Hallo Honda Lovers!

Selama kebijakan PPKM Darurat yang berlangsung pada 3 hingga 20 Juli di wilayah Jawa – Bali, Honda Perkasa Klaten tetap memberikan pelayanan kepada konsumen.
Namun operasional Bengkel Honda Perkasa Klaten, customer harus melakukan Booking servis terlebih dahulu minimal H-1 sebelum datang kebengkel, untuk menghindari antrian servis yang panjang.

Booking service memiliki keuntungan seperti Sobat bisa menentukan Hari dan waktu yang diinginkan dan tidak perlu antre di bengkel. Booking service dimana saja tanpa antri menjadi Salah satu hal yang paling menguntungkan bagi Sobat untuk melakukan pemesanan service yang bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja.

Pada masa PPKM seperti saat ini, konsumen tidak perlu ragu manfaatkan layanan Aplikasi Bintang Auto untuk menjaga kondisi mobil bermodalkan klik di layar ponsel
Konsumen dapat memanfaatkan layanan Bintang Auto nantinya, karyawan Honda Perkasa Klaten juga menjalankan prokes yang ketat sebelum bertugas dan memastikan lingkungan kerja dan mobil tetap bersih setelah servis berkala.

Meskipun PPKM Darurat membatasi aktivitas Sobat jangan sampai mobil Honda kesayangan tidak terawat dengan baik yaa. Lakukan Pengecekan dan Perawatan Service rutin di Honda Perkasa Klaten sangat mudah dengan memanfaatkan fasilitas Booking Service Online kami yang bisa diakses melalui via WhatsApp atau Honda E-Care atau aplikasi Bintang Auto. Service mobil Honda semakin aman mudah dan praktis!

Dealer Honda Perkasa Klaten sebagai dealer resmi untuk wilayah Klaten dan sekitarnya siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi Anda

Untuk info lebih lanjut silahkan
Kunjungi dealer Honda Perkasa Klaten.
Jl. Raya Solo – Jogja No. 168 Tangkisan Pos, Jogonalan, Klaten.
Telp : 0272-3391655 / 3391365
Team Telemarketing
Dina : 082133727332
Ita : 082242421128
Official Website : www.hondaperkasaklaten.co.id
Official IG : @hondaperkasaklaten_official