Keuntungan Perawatan Berkala di Bengkel Resmi Honda Perkasa Klaten

by | Jan 11, 2021 | Tips Perawatan | 0 comments

Untuk memastikan mobil selalu dalam keadaan yang baik, konsumen dapat melakukan perawatan berkala di bengkel resmi sesuai dengan jadwal yang terdapat di buku panduan kendaraan dan buku garansi. Berikut adalah beberapa keuntungan konsumen dengan melakukan perawatan berkala di bengkel resmi:

  1. Teknisi terlatih

Di bengkel resmi Honda Perkasa Klaten, seluruh teknisi sudah dilatih dan bersertifikat khusus sesuai bidang yang diampu untuk menguasai produk-produk dari brand Honda kami, sehingga memastikan kualitas perawatan dan perbaikan yang benar-benar sesuai dengan produknya dengan kualitas teknisi yang handal, terlatih dan cekaten.

  1.  Menggunakan suku cadang asli

Tentu saja hal yang paling utama ketika service di bengkel resmi adalah terjaminya suku cadang yang asli, sehingga setiap pengerjaan yang dilakukan di bengkel resmi tentu juga akan menggunakan suku cadang asli (genuine parts). Penggunaan suku cadang ini jelas lebih menguntungkan bagi konsumen karena terjamin kompatibel dengan komponen lainnya di kendaraan, memiliki daya tahan yang lebih baik, sudah teruji performanya, serta memiliki garansi dan yang pasti mobil Anda akan memiliki nilai jual yang jauh lebih lama, investasi ini untuk masa depan mobil Anda.

  1. Peralatan lengkap

Untuk memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen, Honda Perkasa Klaten telah memiliki dan menyiapkan fasilitas dengan peralatan lengkap disesuaikan dengan teknologi dan kebutuhan servis dari model-model terbaru. Kelengkapan fasilitas tersebut tentunya membantu untuk memastikan kualitas servis yang terbaik untuk konsumen kami.

  1. Sistem reminder untuk perawatan berkala

Untuk perawatan berkalan, Honda Perkasa Klaten akan melakukan perawatan dengan mengacu pada buku servis dari masing-masing mobil, sehingga dipastikan pengerjaannya sesuai apa yang dibutuhkan konsumen. Selain itu, bengkel Honda Perkasa Klaten juga memiliki layanan reminder, dimana konsumen yang sudah memasuki jadwal perawatan berkala akan diingatkan untuk membawa mobilnya ke bengkel.

  1. Riwayat Service Lengkap

Dengan melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Honda Perkasa Klaten, seluruh riwayat perawatan, perbaikan dan penggantian suku cadang tercatat dengan rapi. Hal ini akan memberikan keuntunga jika konsumen akan menjual mobilnya karena  nilai jual kendaraan akan semakin baik.

  1. Paket Hemat dan Paket Hemat Mini

Bengkel Honda Perkasa Klaten juga memiliki berbagai paket untuk perawatan berkala yang semakin memberikan nilai lebih bagi konsumen. Di bengkel resmi Honda Perkasa Klaten, konsumen dapat memilih paket perawatan berkala yang sudah termasuk biaya jasa & suku cadang yang bisa dibeli bersamaan saat konsumen melakukan pembelian mobil dan bahkan dapat digabung dengan biaya cicilan kendaraan. Honda menyediakan Paket Hemat 1 untuk perawatan berkala 4 tahun/50.000 km, dan Paket Hemat 2 untuk perawatan berkala 8 tahun/100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).*

Selain itu, bagi konsumen yang memiliki kendaraan dengan km perawatan diatas 40.000 km dengan periode free service atau gratis biaya jasa yang sudah habis, konsumen dapat melakukan penghematan hingga 10% melalui “Paket Hemat Mini” yang berlaku untuk dua kali perawatan berkala sesuai kilometer yang dipilih atau 1 tahun (mana yang tercapai lebih dahulu).*

Berikut Program Promo Service Honda Perkasa Klaten di Bulan Januari-Februari 2020

Dealer Honda Perkasa Klaten sebagai Dealer Resmi untuk wilayah Klaten dan Sekitarnya siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi Anda

Untuk info lebih lanjut silahkan
Kunjungi dealer Honda Perkasa Klaten.
Jl. Raya Solo – Jogja No. 168 Tangkisan Pos, Jogonalan, Klaten.
Telp : 0272-3391655 / 3391365

Team Telemarketing
Dina : 082133727332
Ita : 082242421128
Official Website : www.hondaperkasaklaten.co.id
Official IG : @hondaperkasaklaten_official