Honda Peduli Tenaga Medis

by | Apr 24, 2020 | Promo | 0 comments

Honda Peduli Tenaga Medis

Get Deatils

Promo Service Khusus Tenaga Medis

Hallo Honda Lovers

Perjuangan Tenaga Medis seperti Dokter Perawat dan Suster yang menjadi garda terdepan dan berhadapan langsung dengan virus corona (Covid-19) perlu mendapat perhatian khusus.  Sebagai bentuk apresiasi bagi rekan-rekan tenaga medis Honda Perkasa Klaten memberikan program kejutan khusus “Kami Peduli Tenaga Medis” untuk periode April-Mei 2020 Program “Kami Peduli Tenaga Medis” merupakan salah satu bentuk apresiasi Honda Solo Baru yang untuk berkomitmen memberikan pelayanan kepada konsumen setia Honda dalam hal ini para tenaga medis yang sedang berjuang untuk upaya penangulangan virus covid-19. Besar harapan kami program ini bisa menambah semangat rekan-rekan tenaga medis untuk menunjang aktifitas mereka dalam bekerja.

#ParkirDirumah Kami Siap Membantu

Honda Peduli

program “Kami Peduli Tenaga Medis” ini pelayanan honda perkasa klaten untuk memudahkan cutomer service yaitu konsumen cukup menghubungi kami dan menunjukkan salah satu tanda pengenal yang menunjukan bahwa customer merupakan petugas medis atau bertugas di instansi kesehatan. Kami beri layanan dan diskon khusus untuk para tenaga medis cukup menunjukan kartu pengenal sebagai tenaga medis setelah itu langsung dapatkan diskon service dan tak perlu lagi customer untuk datang kebengkel cukup #parkirdirumah kami yang akan datang membantu.

Promo Honda

Manfaatkan Spesial Promo GELEGAR Hadiah THR Honda Hanya Di Dealer Honda Perkasa Klaten.

Dealer Honda Perkasa Klaten sebagai Dealer Resmi untuk wilayah Klaten dan Sekitarnya siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi Anda

Untuk info lebih lanjut silahkan
Kunjungi dealer Honda Perkasa Klaten.
Jl. Raya Solo – Jogja No. 168 Tangkisan Pos, Jogonalan, Klaten.
Telp : 0272-3391655 / 3391365

Team Telemarketing
Dina : 082133727332
Ita : 082242421128
Official Website : www.hondaperkasaklaten.co.id
Official IG : @hondaperkasaklaten_official

This will close in 11 seconds